Minggu, 11 Desember 2011

Tentangmu

Aku tak tahu bagaimana crku tuk menyampaikan ini padamu.Aku sama skali tak ada niat tuk permainkan perasaanmu.hanya saja ku takut untuk membuka hati untukmu.Ketakutan yang membuatku benar" takut jatuh cinta padamu.Aku tak ingin lagi merasakan hal buruk itu.Jatuh cinta terhadap laki" yang tidak mencintaiku.aku slalu menahan diri agar aku tak tertarik padamu...bknnya karena aku tak suka padamu atau aku benci padamu,,bahkan sebaliknya..aku takut jatuh cinta dan mempunyai perasaan yang dalam padamu..hingga aku tak bisa lagi melirik lelaki manapun di dunia ini.takut untuk membuka hati padamu..takut untuk disakiti..dan takut buat tahu bahwa km yang telah ada dalam hatiku tidak mempunyai perasaan yang sama..takut akan cinta yang tak terbalaskan..takut akan semuanya...

Aku tak tahu dengan perasaanku padamu saat ini,tapi satu hal yang masoh aku yakini,bahwa aku mash belum siap tuk membuka hati buat siapapun...
Biarlah waktu yang menjawabnya,menjawab seberapa penting dirimu,,dan bagaiman posisi kamu di hatiku..

Memang betul apa katamu slama ini,kalau memang kita berjodoh nantix kita kan dipertemukan pada ikatan yang sakral,yang tak ada satupun manusia d dunia ini yang bisa memisahkan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar